Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kegiatan Kerja Paskil (Pesantren Kilat) Sekolah Madrasah

Berikut ini ialah berkas Contoh Program Kerja PASKIL (Pesantren Kilat) Sekolah/Madrasah (SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK). Download file format .doc atau .docx Microsoft Word.

 Berikut ini ialah berkas Contoh Program Kerja PASKIL  Contoh Program Kerja PASKIL (Pesantren Kilat) Sekolah Madrasah
Contoh Program Kerja PASKIL (Pesantren Kilat) Sekolah/Madrasah

Contoh Program Kerja PASKIL (Pesantren Kilat) Sekolah/Madrasah

Contoh Program Kerja PASKIL (Pesantren Kilat) Sekolah/Madrasah ini diperlukan sanggup menjawab pencarian anda di internet terkait dengan Contoh Program Kerja PASKIL (Pesantren Kilat) menyerupai pencarian dengan kara kunci jadwal aktivitas pesantren kilat, aktivitas pesantren kilat ramadhan, agenda pesantren kilat 2017, kumpulan tawaran pesantren kilat ramadhan, aktivitas pesantren kilat sekolah dasar, susunan agenda pesantren kilat, bahan pesantren kilat yang menarik, tawaran pesantren kilat doc dan lain-lain.

Berikut ini kutipan teks dari isi berkas Contoh Program Kerja PASKIL (Pesantren Kilat) Sekolah/Madrasah:

Bulan suci Ramadhan merupakan satu bulan diman seluruh umat muslim di dunia diwajibkan untuk melakukan ibadah shaum. Dalam pelaksanaannya, tak hanya ibadah shaum yang wajib untuk dilaksanakan, namun juga amalan-amalan lainnya, yang sanggup menyempurnakan ibadah pada bulan suci Ramadhan. Segala amal kebaikan yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan sanggup berpahala yang berlipat ganda bagi yang melaksanakannya. 

Bagi pelajar yang tak luput dari aktivitas utamanya yaitu berguru di lingkungan sekolah, dituntut pula untuk melakukan amalan-amalan sunnah pada bulan Ramadhan untuk lebih menyempurnakan ibadahnya. Salah satu nya dengan pelaksanaan aktivitas khusus bulan Ramadhan sebagai perhiasan aktivitas intra kurikulernya.

Kegiatan ini diberi nama dengan aktivitas Pesantren Kilat (sanlat), yang dilaksanakan secara khusus di sekolah-sekolah dengan ketentuan dari dinas pendidikan nasional ataupun unit pendidikan di setiap daerah.

Melalui aktivitas Pesantren Kilat ini, siswa mendapat bahan keagamaan sekitar ibadah shaum dan amalan lainnya, serta melakukan amalan-amalan sunnah yang sanggup berpahala dan menyempurnakan ibadah shaumnya.

Tujuan aktivitas Pesantern kilat ini antara lain:
  1. Menambah Pengetahuan Keagamaan bagi siswa.
  2. Membiasakan siswa melakukan amalan-amalan shalih pada bulan suci Ramadhan.
  3. Menjadikan bertambahnya pahala shaum dengan diiringi aktivitas islami dan ilmiah.

    Download Contoh Program Kerja PASKIL (Pesantren Kilat) Sekolah Madrasah

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Contoh Program Kerja PASKIL (Pesantren Kilat) Sekolah Madrasah ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:

    Contoh Program Kerja PASKIL (Pesantren Kilat) Sekolah Madrasah



    Download File:

    Contoh Program Kerja (PASKIL) Pesantren Kilat SD-MI.doc
    Contoh Program Kerja (PASKIL) Pesantren Kilat SMP-MTs.doc
     Contoh Program Kerja (PASKIL) Pesantren Kilat SMA-MA.doc


    Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh Program Kerja PASKIL (Pesantren Kilat) Sekolah Madrasah. Semoga sanggup bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Contoh Kegiatan Kerja Paskil (Pesantren Kilat) Sekolah Madrasah"