Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

E-Rapor Smk Telah Terintegrasi Dengan Dapodikdasmen

Berikut ini yakni warta mengenai E-Rapor Sekolah Menengah kejuruan Telah Terintegrasi dengan DAPODIKDASMEN. Informasi ini kami kutip dari laman resmi Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan Kemdikbud RI Jumat tanggal 12 Mei 2017. Inilah warta selengkapnya

Rapor Sekolah Menengah kejuruan Telah Terintegrasi dengan DAPODIKDASMEN E-Rapor Sekolah Menengah kejuruan Telah Terintegrasi dengan DAPODIKDASMEN
E-Rapor Sekolah Menengah kejuruan Telah Terintegrasi dengan DAPODIKDASMEN

Dalam rangka peningkatan mutu pembelajaran di Sekolah Menengah kejuruan khususnya manajemen evaluasi oleh akseptor didik dan satuan pendidikan, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan pada tanggal 1 Desember 2016 meluncurkan aplikasi e-Rapor berbasis client-server untuk SMK. Sejak dikala peluncuran hingga dikala ini sambutan dan masukan dari aneka macam pihak sangat banyak dan menggembirakan.

Guna memenuhi aneka macam ajakan dari pengguna, kami meluncurkan aplikasi e-Rapor versi gres yang telah terintegrasi dengan DAPODIK.

Adapun aplikasi tersebut berikut kelengkapan/prerequisitenya sanggup diunduh pada tautan-tautan di bawah ini.

Aplikasi :
Link 1 Link 2 Link 3

Updater :
Link 1 Link 2 Link 3

Panduan Penggunaan

Prerequisite
XAMPP (Windows)
XAMPP (Linux)
LAMP (Linux Ubuntu 16.04)
LAMP (Linux Debian 8)
LAMP (Linux CentOS 7)

    Panduan E-Rapor SMK




    Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai informasi E-Rapor Sekolah Menengah kejuruan Telah Terintegrasi dengan DAPODIKDASMEN. Semoga sanggup bermanfaat.

    Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id

    Posting Komentar untuk "E-Rapor Smk Telah Terintegrasi Dengan Dapodikdasmen"