Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Jadwal Kerja Tahunan Kepala Sekolah Sd Format Microsoft Word

Berikut ini yakni berkas Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word. Download file dalam format .docx. Berkas ini mudah-mudahan mempunyai kegunaan sebagai tumpuan ditujukan untuk Kepala Sekolah di SD (Sekolah Dasar) atau sederajat.

 Berikut ini yakni berkas Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word
Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word

Pada Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD ini diuraikan mengenai jadwal kerja:
  1. Bidang Kurikulum; Meningkatkan mutu acara berguru mengajar.
  2. Bidang Kepegawaian; Meningkatkan profesional, disiplin dan kesepakatan yang tinggi serta tanggungjawab dalam pelaksanaan kiprah sesuai dengan tugasnya masing-masing.
  3. Bidang Keuangan; Meningkatkan kelancaran pengelolaan keuangan sehingga pendistribusiannya sanggup memperlancar acara pendidikan di sekolah.
  4. Bidang Sarana dan Prasarana; Dapat memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana yang menunjang terhadap lancarnya acara berguru mengajar dan acara pendidikan lainnya.
  5. Bidang Ketatausahaan; Meningkatkan pelayanan terhadap stakecholder dan pendokumentasian acara pendidikan melalui peningkatan acara pengadministrasian.
  6. Bidang Kesiswaan/Kemuridan; Peningkatan pelayanan pendidikan terhadap siswa, orangtua siswa dan masyarakat sekitar.
Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word ini mungkin bermanfaat juga bagi anda yang membutuhkan tumpuan yang bekerjasama juga dengan pencarian berkas Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD lainnya ibarat jadwal kerja kepala sekolah SD doc, jadwal kerja kepala sekolah SD jangka panjang, jadwal kerja kepala sekolah SD 2016 2017, jadwal kerja kepala sekolah SD 2016 2017, atau sebagai perbandingan dengan pola jadwal kerja tahunan sekolah dasar excel, jadwal kerja tahunan kepala sekolah/madrasah doc, jadwal kerja tahunan kepala sekolah smp, jadwal kerja tahunan kepala sekolah sma,  dan lain-lain.

    Download Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format .docx Microsoft Word

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat pada pratinjau atau file preview di bawah ini:

    Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word



    Download File:

    Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word. Semoga sanggup bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Contoh Jadwal Kerja Tahunan Kepala Sekolah Sd Format Microsoft Word"