Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 Untuk Guru Mata Pelajaran

Berikut ini yaitu berkas Contoh Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 untuk Guru Mata Pelajaran. Download file dalam format .docx Microsoft Word. Berkas ini mudah-mudahan mempunyai kegunaan sebagai rujukan ditujukan untuk Guru Mata Pelajaran di sekolah dan madrasah baik SD MI Sekolah Menengah Pertama MTs atau juga Sekolah Menengan Atas dan MA.

 Berikut ini yaitu berkas Contoh Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum  Contoh Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 untuk Guru Mata Pelajaran
Contoh Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 untuk Guru Mata Pelajaran

Contoh Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 untuk Guru Mata Pelajaran

Contoh Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 untuk Guru Mata Pelajaran ini yaitu merupakan rekapitulasi dari hasil evaluasi portofolio atau hasil berguru siswa menyerupai nilai Ulangan Harian (UH), Ujian Tengah Semester (UTS), maupun Ujian Akhir Semester (UAS) atau Ujian Kenaikan Kelas (UKK) dengan pendekatan tematik.

Contoh Format Penilaian ini di dalamnya terdiri dari tabel:
  • Nilai Pengetahuan
  • Nilai Keterampilan
  • Nilai Sikap (Mapel)
  • Contoh Konversi Nilai
  • Predikat dan Nilai Kompetensi
Contoh Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 untuk Guru Mata Pelajaran ini mungkin bermanfaat juga bagi anda yang membutuhkan rujukan yang bekerjasama juga dengan pencarian berkas Format Daftar Nilai Siswa lainnya sebagai teladan perbandingan menyerupai format evaluasi kurikulum 2013 SD MI Sekolah Menengah Pertama MTs Sekolah Menengan Atas MA, format evaluasi kurikulum 2013 SMP, evaluasi kurikulum 2013 SD, teladan format evaluasi K13, format evaluasi kurikulum 2013 excel, format evaluasi perilaku kurikulum 2013, format evaluasi kurikulum 2013 doc, download aplikasi evaluasi kurikulum 2013 SD dan lain-lain.

    Download Contoh Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 untuk Guru Mata Pelajaran Format .docx Microsoft Excel

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat pada pratinjau atau file preview di bawah ini:

    Contoh Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 untuk Guru Mata Pelajaran



    Download File:

    Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 untuk Guru Mata Pelajaran. Semoga dapat bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Contoh Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 Untuk Guru Mata Pelajaran"