Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Acara Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah

Berikut ini yakni berkas Buku Kegiatan Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah - Apa dan Bagaimana Menilainya berserta peraturan-peraturan atau pedoman-pedoman yang berlaku terkait dengan Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah. Download file dalam format PDF.

 Berikut ini yakni berkas Buku Kegiatan Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah  Buku Kegiatan Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah
Buku Kegiatan Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah

Buku Kegiatan Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah

Berikut ini kutipan keterangan dari isi Buku Kegiatan Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah:

Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 21 Tahun 2010 menyatakan bahwa bagi Pengawas Sekolah Muda dengan pangkat Penata golongan ruang III/c hingga dengan Pengawas Sekolah Utama dengan pangkat Pembina Utama golongan ruang IV/e wajib melaksanakan aktivitas Pengembangan Profesi.

Selanjutnya, secara lebih rinci hal itu dijelaskan pada penunjuk pelaksanaannya berdasar Peraturan Bersama Menteri Pendidikan Nasional dan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 01/III/PB/2011 dan Nomor 6 Tahun 2011, serta petunjuk teknis pada Peraturan Mendikbud No. 143 tahun 2014.

Buku ini berisi klarifikasi rinci perihal apa dan bagaimana macam Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah serta bagaimana cara melaksanakan penilaiannya, yang merupakan rangkuman dari ketiga peraturan di atas. Diharapkan melalui buku ini sanggup terjadi pemahaman yang sama di antara tim menilai KTI pengawas sekolah sehingga tujuan dari aktivitas Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah sanggup tercapai secara optimal.

    Download Buku Kegiatan Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku Kegiatan Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah ini silahkan lihat di bawah ini:

    Buku Kegiatan Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah



    Download File:


    Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku Kegiatan Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah dan peraturan-peraturan atau pedoman-pedoman yang berlaku terkait dengan Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah. Semoga sanggup bermanfaat.

    Lihat juga:
    Buku Pembinaan dan Pengembangan Profesi Guru Pedoman Kegiatan dan Penilaian Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Bagi Guru Pembelajar

    Posting Komentar untuk "Buku Acara Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah"