Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi E-Rapor Berbasis Client-Server Untuk Smk

Berikut ini yaitu berkas Aplikasi e-Rapor untuk Sekolah Menengah kejuruan dari Direktorat Pembinaan SMK. Aplikasi ini ditujukan untuk diketahui oleh Guru, Wali Kelas, Kepala Sekolah dan lain-lain di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan sederajat .

Rapor untuk Sekolah Menengah kejuruan dari Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan Aplikasi e-Rapor Berbasis Client-Server untuk SMK
Aplikasi e-Rapor untuk SMK

Share link Aplikasi e-Rapor untuk Sekolah Menengah kejuruan dari Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan ini mungkin bermanfaat juga bagi anda yang membutuhkan rujukan yang bekerjasama juga dengan pencarian wacana Aplikasi e-Rapor untuk Sekolah Menengah kejuruan lainnya menyerupai e rapor Sekolah Menengah kejuruan 2016, e-rapor Sekolah Menengah kejuruan Kemdikbud, aplikasi e-raport, cara instal e rapor SMK, download e-rapor Sekolah Menengah kejuruan 2016, e rapor Sekolah Menengah kejuruan Dapodikmen dan lain-lain.

Aplikasi e-Rapor Berbasis Client-Server untuk SMK

Dalam rangka peningkatan mutu pembelajaran di Sekolah Menengah kejuruan khususnya manajemen evaluasi oleh penerima didik dan satuan pendidikan, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan meluncurkan aplikasi e-Rapor berbasis client-server untuk SMK.

Download Aplikasi e-Rapor untuk SMK

Adapun aplikasi tersebut berikut kelengkapan/prerequisitenya sanggup diunduh pada tautan-tautan di bawah ini.
Prerequisite
  1. XAMPP (Windows)
  2. XAMPP (Linux)
  3. LAMP (Linux Ubuntu 16.04)
  4. LAMP (Linux Debian 8)
  5. LAMP (Linux CentOS 7)

Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Aplikasi e-Rapor Berbasis Client-Server untuk Sekolah Menengah kejuruan dari Direktorat Pembinaan SMK. Semoga sanggup bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aplikasi E-Rapor Berbasis Client-Server Untuk Smk"