Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Smk Teknik Listrik Industri

Berikut ini ialah berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknologi dan Rekayasa - Teknik Listrik Industri Jilid 1 2 3. Download file PDF.

 Berikut ini ialah berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknologi dan Rekayasa  Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Listrik Industri
Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Listrik Industri

Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Listrik Industri

Berikut ini kutipan teks/keterangan mengenai Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Listrik Industri:

Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknologi dan Rekayasa - Teknik Listrik Industri ini diterbitkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan Nasional Tahun 2008.

Buku teks pelajaran Sekolah Menengah kejuruan Teknik Listrik Industri ini telah melalui proses evaluasi oleh Badan Standar Nasional Pendidikan sebagai buku teks pelajaran untuk Sekolah Menengah kejuruan dan telah dinyatakan memenuhi syarat kelayakan untuk dipakai dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 45 Tahun 2008 tanggal 15 Agustus 2008.

Era persaingan di masa kini dan masa yang akan tiba mensyaratkan bahwa bangsa yang unggul ialah yang mempunyai kualitas sumber daya insan yang unggul. Keunggulan SDM hanya sanggup diraih melalui pendidikan. Pemerintah melalui UU Sisdiknas No. 20/ 2003, jenjang pendidikan menengah kejuruan termasuk jadwal vokasional yang mendapat perhatian.

Buku Teknik Listrik Industri ini disusun menurut profil standar kompetensi dan kompetensi dasar untuk bidang Teknik Listrik Industri. Dengan pemahaman yang dimiliki, diperlukan sanggup menyokong profesionalitas kerja para lulusan yang akan memasuki dunia kerja. Bagi para guru SMK, buku ini sanggup dipakai sebagai salah satu acuan sehingga sanggup membantu dalam menyebarkan bahan pembelajaran yang positif dan sempurna guna. Buku ini juga sanggup dipakai para alumni Sekolah Menengah kejuruan untuk memperluas pemahamannya di bidang pemanfaatan tenaga listrik terkait dengan bidang kerjanya masing-masing.

Buku Teknik Listrik Industri dibagi menjadi lima belas cuilan yang kami susun menjadi 3 jilid. Buku Teknik Listrik Industri jilid 1 dimulai dari Bab 1 Pengetahuan Listrik Dasar, Bab 2 Kemagnetan dan Elektromagnetis, Bab 3 Dasar Listrik Arus Bolak-Balik, Bab 4 Transformator. Buku Teknik Listrik Industri jilid 2 dimulai dari Bab 5 Motor Listrik Arus Bolak-Balik, Bab 6 Mesin Arus Searah, Bab 7 Pengendalian Motor Listrik, Bab 8 Alat Ukur dan Pengukuran Listrik, Bab 9 Elektronika Dasar. Adapun untuk Buku Teknik Listrik Industri jilid 3 dimulai dari Bab 10 Elektronika Daya, Bab 11 Sistem Pengamanan Bahaya Listrik, Bab 12 Teknik Pengaturan Otomatis, Bab 13 Generator Sinkron, Bab 14 Distribusi Tenaga Listrik, dan Bab 15 Pembangkit Listrik Mikrohidro.

    Download Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Listrik Industri

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Listrik Industri ini silahkan lihat preview salah satu buku dan unduh buku lainnya pada link di bawah ini:

    Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Listrik Industri



    Download File:
    Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id

    Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknologi dan Rekayasa - Teknik Listrik Industri. Semoga sanggup bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Buku Smk Teknik Listrik Industri"