Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Smk Teknik Konstruksi Bangunan Gedung

Berikut ini yaitu berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknologi dan Rekayasa - Teknik Konstruksi Bangunan Gedung Jilid 1 2. Download file PDF.

 Berikut ini yaitu berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknologi dan Rekayasa  Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Konstruksi Bangunan Gedung
Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Konstruksi Bangunan Gedung

Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Konstruksi Bangunan Gedung

Berikut ini kutipan teks/keterangan mengenai Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Konstruksi Bangunan Gedung:

Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknologi dan Rekayasa - Teknik Konstruksi Bangunan Gedung ini diterbitkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan Nasional Tahun 2008.

Buku teks pelajaran Sekolah Menengah kejuruan Teknik Konstruksi Bangunan Gedung ini telah melalui proses evaluasi oleh Badan Standar Nasional Pendidikan sebagai buku teks pelajaran untuk Sekolah Menengah kejuruan dan telah dinyatakan memenuhi syarat kelayakan untuk dipakai dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 45 Tahun 2008 tanggal 15 Agustus 2008.

Buku Teknik Konstruksi Bangunan Gedung disusun menurut analisis kebutuhan pada dunia pendidikan kejuruan, khususnya di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan kebutuhan mudah para praktisi di dunia perjuangan dan industri pada bidang bangunan sipil. Isi buku ini merupakan tuntunan pengetahuan fundamental dari konstruksi bangunan gedung yang merupakan adonan dari konsep pengetahuan inti dan konsep penemuan yang terjadi pada konstruksi bangunan gedung remaja ini.

Untuk memudahkan pembaca dalam mempelajari isi buku, maka buku Teknik Konstruksi Bangunan Gedung ini kami susun menjadi 2 (dua) jilid. Buku Teknik Konstruksi Bangunan Gedung Jilid 1 memuat 4 bab, yaitu Membuat Gambar Rencana, Menyusun RAB DAB RKS, Menyiapkan Pekerjaan Pasangan Batu, serta Memasang Pondasi dan Dinding. Adapun untuk buku Teknik Konstruksi Bangunan Gedung Jilid 2 memuat 11 bab, yaitu Finishing Dinding, Penutup Lantai dan Dinding, Memeriksa Bahan di Lapangan, Mengerjakan Beton, Lantai Kayu, Pintu dan Jendela, Kuda-Kuda dan Atap, Dinding Kayu dan Plafon, Pengecatan, Instalasi Pipa PVC, serta Pompa Air dan Drainase.

    Download Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Konstruksi Bangunan Gedung

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Konstruksi Bangunan Gedung ini silahkan lihat preview salah satu buku dan unduh buku lainnya pada link di bawah ini:

    Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Konstruksi Bangunan Gedung



    Download File:
    Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id

    Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknologi dan Rekayasa - Teknik Konstruksi Bangunan Gedung. Semoga dapat bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Buku Smk Teknik Konstruksi Bangunan Gedung"