Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Edaran Wacana Pembuatan Laman Sekolah Smk

Surat Edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor 334/D5.2/TI/2017 ihwal Pembuatan Laman Sekolah Sekolah Menengah kejuruan ditujukan kepada Kepala Sekolah Menengah kejuruan (Sekolah Menengah Kejuruan) di seluruh Indonesia tertanggal 17 Januari 2017. Dengan adanya informasi ini diperlukan Sekolah Menengah kejuruan yang belum mempunyai website sekolah segera membuatnya dengan memakai dana BOS.

 Surat Edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor  Surat Edaran Tentang Pembuatan Laman Sekolah SMK
Surat Edaran Tentang Pembuatan Laman Sekolah SMK


Surat Edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor 334/D5.2/TI/2017 ihwal Pembuatan Laman Sekolah SMK

Berikut ini kutipan dari isi surat edaran:

Dalam rangka peningkatan pelayanan informasi ihwal aktivitas Sekolah Menengah Kejurua:n kepada masyarakat melalui Teknologi Inforrnasi dan Komunikasi, dihimbau supaya Sekolah Menengah kejuruan di seluruh Indonesia untuk segera:
  1. Membangun laman sekolah dengan domain sch.id;
  2. Mengembangkan laman dengan informasi terbaru ihwal Profil Sekolah Menengah kejuruan dan Foto terkini, Kompetensi Keahlian, Kurikulum, Sarana Prasarana, Galeri Sekolah, serta informasi terkait pengumuman sekolah ihwal Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan pengumuman aktivitas sekolah;
  3. Selalu memperbaharui konten-konten bermuatan konkret menyerupai informasi pembelajaran kejuruan, aktivitas Sekolah Menengah kejuruan serta informasi terbaru setiap ahad terkait penemuan dan kreatifitas kejuruan, proses pembelajaran, aktivitas PKL, kunjungan, sarana bengkel, dan lain-lain dengan melibatkan seluruh komponen sekolah menyerupai OSIS, guru dan pihak terkait lainnya;
  4. Setiap Sekolah Menengah kejuruan yang mempunyai laman dengan domain sch.id diperlukan menciptakan link dengan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan serta alamat email yang terkoneksi sehingga sanggup mengikuti perkembangan, inforrnasi, pendampingan dan kebijakan dari Direktorat Pembinaan SMK.

Hal tersebut sebagai salah satu upaya unluk memperlihatkan eksistensi Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan di sekolah Saudara serta memperlihatkan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapat informasi lengkap ihwal SMK. Selain itu eksistensi laman Sekolah Menengah kejuruan menjadi pertimbangan dalam pemberian pertolongan pada setiap tahunnya. Selanjutnya untuk memfasilitasi pembangunan, pengembangan, serta pemeliharaan larnan tersebut, sekolah sanggup memakai Dana BOS Sekolah Menengah kejuruan Tahun Anggaran 2017.

    Download Berkas Surat Edaran Tentang Pembuatan Laman Sekolah SMK

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat pada pratinjau atau file preview di bawah ini:

    Surat Edaran Tentang Pembuatan Laman Sekolah SMK



    Download File:
    Surat Edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor 334/D5.2/TI/2017 ihwal Pembuatan Laman Sekolah SMK.pdf

    Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Surat Edaran Tentang Pembuatan Laman Sekolah SMK. Semoga sanggup bermanfaat.
    Sumber: Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan - Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah - Kemdikbud

    Posting Komentar untuk "Surat Edaran Wacana Pembuatan Laman Sekolah Smk"