Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Seleksi Online Agenda Implementasi Kurikulum Berbasis Industri Di Jerman 2017

Berikut ini yaitu berkas isu Panduan Seleksi Online Program Implementasi Kurikulum Berbasis Industri Di Jerman Tahun 2017. Download file dalam format PDF bagi anda yang memerlukan.

 Berikut ini yaitu berkas isu Panduan Seleksi Online Program Implementasi Kurikulum Panduan Seleksi Online Program Implementasi Kurikulum Berbasis Industri Di Jerman 2017
Panduan Seleksi Online Program Implementasi Kurikulum Berbasis Industri Di Jerman 2017

Panduan Seleksi Online Program Implementasi Kurikulum Berbasis Industri Di Jerman 2017

Berikut ini kutipan isu dari Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan Dirjen Pendasmen Kemdikbud perihal Panduan Seleksi Online Program Implementasi Kurikulum Berbasis Industri Di Jerman 2017:

Menindaklanjuti implementasi Inpres No.9 Tahun 2016 perihal Revitalisasi Sekolah Menengah kejuruan dan dalam rangka adaptasi kurikulumindustri di SMK, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berafiliasi dengan FESTO Didactic SE, Jerman, mengadakan aktivitas Penguatan Kurikulum Sekolah Menengah kejuruan Berbasis Industri Melalui Kerjasama Indonesia-Jerman 2017 pada bidang Mekatronika, Elektronika, Teknik Mesin (Mechanical Engineering) dan Teknik Listrik (Electrical Engineering).

Proses seleksi akan dilakukan secara online maksimal dengan tanggal 16 februari 2017. Untuk proses seleksi online tersebut, penerima sanggup mengakses alamat website www.festo-didactic.com (panduan seleksi terlampir). Peserta yang lulus seleksi akan diumumkan melalui Dinas Pendidikan provinsi masing-masing pada tanggal 17 Februari 2017.

    Download Panduan Seleksi Online Program Implementasi Kurikulum Berbasis Industri Di Jerman 2017

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Panduan Seleksi Online Program Implementasi Kurikulum Berbasis Industri Di Jerman 2017 ini silahkan lihat pada file preview atau unduh pada link di bawah ini:

    Panduan Seleksi Online Program Implementasi Kurikulum Berbasis Industri Di Jerman 2017



    Download File:
    Panduan Seleksi Online Program Implementasi Kurikulum Berbasis Industri Di Jerman.pdf

    Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Panduan Seleksi Online Program Implementasi Kurikulum Berbasis Industri Di Jerman 2017. Semoga sanggup bermanfaat.
    Sumber: Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan Dirjen Pendasmen Kemdikbud

    Posting Komentar untuk "Panduan Seleksi Online Agenda Implementasi Kurikulum Berbasis Industri Di Jerman 2017"