Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pelaporan Dan Administrasi Info Sekolah

Berikut ini yakni berkas Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah. Download file dalam format .xlsx atau .xlsm Microsoft Excel. Berkas ini mudah-mudahan mempunyai kegunaan sebagai rujukan ditujukan untuk Guru, Kepala Sekolah dan pihak lain yang berkepentingan.

 Berikut ini yakni berkas Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah
Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah

Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah Format Microsoft Excel

Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah yang dimaksud adalah TRIMS (Tool for Reporting and Information Management by Schools) yakni aplikasi sederhana tetapi informatif berbasis excel untuk memperkuat Sistem Informasi Manajemen Pendidikan (SIMP) yang dikembangkan melalui kegiatan BEC TF. Aplikasi sekolah bermanfaat tidak hanya untuk mengumpulkan data tetapi juga analisis, pelaporan dan mengelola warta tingkat sekolah dalam rangka memperkuat implementasi MBS. Aplikasi Kabupaten/Kota menfasilitasi proses perencanaan, penganggaran, dan kebijakan berbasis data menjadi lebih mudah, efisien dan akurat. Aplikasi TRIMS tingkat sekolah juga sudah dapat impor.data yang relevan dari aplikasi Dapodik Dikdas. Salah satu manfaat kasatmata TRIMS yang sudah dirasakan oleh sekolah dan beberapa kabupaten/kota yakni menfasilitasi monitoring dan penilaian capaian SPM (Standar Pelayanan Minimal) sesuai Permendikbud Nomor 23 Tahun 2013 perihal Perubahan Atas Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 15 Tahun 2010 Tentang Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar di Kabupaten/Kota. (Sumber: http://bos.kemdikbud.go.id).



    Download Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah Format Microsoft Excel dan Panduan Operasional (Manual) Lengkap

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat pada pratinjau atau file preview salah satu file di bawah ini:

    Aplikasi Laporan Status SPM Standar (Pelayanan Minimal) Sekolah



    Download File:

    File terdiri dari:

    Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah Format Microsoft Excel. Semoga dapat bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Aplikasi Pelaporan Dan Administrasi Info Sekolah"