Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pedoman Perlombaan Dan Penghargaan Guru Pklk Dan Spiln Tahun 2017

Berikut ini yaitu berkas Pedoman Perlombaan dan Penghargaan Guru PKLK dan SPILN Tahun 2017. Pedoman Perlombaan dan Penghargaan Guru PKLK dan SPILN Tahun 2017 ini dipublikasikan oleh Kemdikbud pada Jumat Mei 12, 2017 melalui website resmi Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan - Kemdikbud RI dan kami bagikan ulang kepada anda sebagai link alternatif. Download file format PDF.

 Berikut ini yaitu berkas Pedoman Perlombaan dan Penghargaan Guru PKLK dan SPILN Tahun  Pedoman Perlombaan dan Penghargaan Guru PKLK dan SPILN Tahun 2017
Pedoman Perlombaan dan Penghargaan Guru PKLK dan SPILN Tahun 2017

Pedoman Perlombaan dan Penghargaan Guru PKLK dan SPILN Tahun 2017

Berikut ini kutipan gosip mengenai Pedoman Perlombaan dan Penghargaan Guru PKLK dan SPILN Tahun 2017 dari Dirjen GTK Kemdikbud:

Direktorat Guru Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan akan melakukan acara Perlombaan dan Penghargaan Guru Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus (PKLK) dan Satuan Pendidikan Indonesia Luar Negeri (SPILN) tahun 2017. Tujuan acara tersebut untuk:
  1. mengangkat harkat dan martabat guru;
  2. meningkatkan motivasi berprestasi bagi guru dalam melakukan kiprah profesionalnya dan memperlihatkan pujian atas prestasinya;
  3. memacu kinerja, disiplin, pengabdian dan prestasi kerja guru sehingga bisa memperlihatkan layanan yang optimal bagi penerima didik; 
  4. mendorong daya kompetisi antar guru untuk meningkatkan prestasi kerja dan profesionalisme dalam melakukan kiprah pendidikan sehingga meningkatkan mutu proses dan hasil pembelajaran.

    Download Berkas Pedoman Perlombaan dan Penghargaan Guru PKLK dan SPILN Tahun 2017

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Silabus Pedoman Perlombaan dan Penghargaan Guru PKLK dan SPILN Tahun 2017 ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:











    Download File:

    Pemberian Penghargaan Kepada Guru Pendidikan Khusus Berdedikasi dan Berprestasi.pdf
    Pemberian Penghargaan Kepada Guru SD Berdedikasi di Daerah Khusus.pdf
    Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Khusus.pdf
    Pemberian Penghargaan Kepada Guru Berdedikasi di Sekolah Indonesia Luar Negeri.pdf
    Pemberian Penghargaan Kepada Guru di Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusif Berdedikasi dan Berprestasi.pdf


    Sumber Informasi: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
    URL: http://gtk.kemdikbud.go.id/post/pedoman-perlombaan-dan-penghargaan-guru-pklk-dan-spiln-tahun-201

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Pedoman Perlombaan dan Penghargaan Guru PKLK dan SPILN Tahun 2017. Semoga bisa bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Pedoman Perlombaan Dan Penghargaan Guru Pklk Dan Spiln Tahun 2017"