Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Training Guru Sejarah Sma Smk Kelompok Kompetensi I (Problematika Sejarah Tematis, Pengembangan Media Pembelajaran Dan Ptk)

Berikut ini yaitu berkas Modul Pelatihan Guru Sejarah Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kelompok Kompetensi I (Problematika Sejarah Tematis, Pengembangan Media Pembelajaran dan PTK). Download file format PDF.

 Berikut ini yaitu berkas Modul Pelatihan Guru Sejarah Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kelompok Kompetensi I  Modul Pelatihan Guru Sejarah Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kelompok Kompetensi I (Problematika Sejarah Tematis, Pengembangan Media Pembelajaran dan PTK)
Modul Pelatihan Guru Sejarah Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kelompok Kompetensi I (Problematika Sejarah Tematis, Pengembangan Media Pembelajaran dan PTK)

Modul Pelatihan Guru Sejarah Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kelompok Kompetensi I (Problematika Sejarah Tematis, Pengembangan Media Pembelajaran dan PTK)

Berikut ini kutipan teks keterangan dari isi berkas Modul Pelatihan Guru Sejarah Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kelompok Kompetensi I (Problematika Sejarah Tematis, Pengembangan Media Pembelajaran dan PTK):

Modul diklat ini sebagai panduan berguru bagi guru Sejarah SMA/SMK dalam memahami bahan Sejarah Sekolah Menengah Atas. Modul ini bertujuan dalam upaya peningkatan kompetensi pedagogik dan profesional bahan Sejarah SMA/SMK sebagai tindak lanjut dari UKG tahun 2015.

Kita akan mengajak Anda, mengkaji terkait bahan yang terdiri atas bahan professional dan pedagogik. Materi profesional terkait dengan bahan sejarah sesuai sejarah tematik, sehingga bahan ini meliputi Metodologi dan Historiografi, Sejarah Lokal dan Penerapannya dalam Mata Pelajaran Sejarah, Sejarah Ekonomi di Indonesia. Materi pedagogik berafiliasi dengan bahan yang mendukung proses pembelajaran menyerupai analisis RPP, Analisis Butir Soal dengan Program Berbantuan Komputer serta PTK.

Kompetensi yang ingin dicapai sehabis penerima diklat mempelajari Modul ini adalah:

Nama Mata Diklat dan Kompetensi:
  1. Metodologi dan Historiografi; memahami dan menganalisa metodologi sejarah dan historiografi
  2. Sejarah Lokal dan Penerapannya dalam Mata Pelajaran Sejarah; Menunjukkan perkembangan sejarah lokal serta implementasinya dalam pembelajaran di Sekolah Menengan Atas untuk mata pelajaran sejarah
  3. Sejarah Ekonomi di Indonesia; Mampu memahami sejarah ekonomi Indonesia sebagai bab dari perkembangan sejarah Indonesia
  4. Analisis RPP; Menganalisis RPP sesuai prinsip dan sistematika yang berlaku
  5. Analisis Butir Soal Menggunakan Program Berbantuan Komputer; Mengkaji dan menelaah setiap butir soal semoga diperoleh soal yang bermutu sehingga diketahui gosip diagnostik.

    Download Modul Pelatihan Guru Sejarah Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kelompok Kompetensi I (Problematika Sejarah Tematis, Pengembangan Media Pembelajaran dan PTK)

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Modul Pelatihan Guru Sejarah Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kelompok Kompetensi I (Problematika Sejarah Tematis, Pengembangan Media Pembelajaran dan PTK) ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:

    Modul Pelatihan Guru Sejarah Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kelompok Kompetensi I (Problematika Sejarah Tematis, Pengembangan Media Pembelajaran dan PTK)



    Download File:
    Modul Pelatihan Guru Sejarah Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kelompok Kompetensi I (Problematika Sejarah Tematis, Pengembangan Media Pembelajaran dan PTK).pdf

    Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Modul Pelatihan Guru Mata Pelajaran Sejarah Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kelompok Kompetensi I (Problematika Sejarah Tematis, Pengembangan Media Pembelajaran dan PTK). Semoga dapat bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Modul Training Guru Sejarah Sma Smk Kelompok Kompetensi I (Problematika Sejarah Tematis, Pengembangan Media Pembelajaran Dan Ptk)"