Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juknis Panduan Simsarpras Madrasah Tahun 2018

Berikut ini ialah berkas Buku Juknis Panduan Simsarpras Madrasah Versi 2.0 Tahun 2018. Download file format PDF.

 Berikut ini ialah berkas Buku Juknis Panduan Simsarpras Madrasah Versi  Juknis Panduan Simsarpras Madrasah Tahun 2018
Juknis Panduan Simsarpras Madrasah Tahun 2018

Juknis Panduan Simsarpras Madrasah Tahun 2018

Buku Juknis atau Panduan Sistem Informasi Manajemen Sarana dan Prasarana (SIMSARPRAS) 2018 ini diterbitkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Berikut ini kutipan teks dari isi berkas Juknis Panduan Simsarpras Madrasah V.2.0 Tahun 2018:

Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Sarana dan Prasarana (SIMSARPRAS) ialah aplikasi yang dikelola oleh Sub Direktorat Sarana dan Prasarana pada Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah yang dipakai oleh madrasah seluruh Indonesia dalam pengajuan proposal santunan secara online.

Sampai diterbitkannya buku panduan ini, aplikasi simsarpras sudah masuk kedalam versi 2.0 dengan banyak sekali kelebihan dan item gres yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya untuk meningkatkan kualitas dari aplikasi dalam penggunaan dan peruntukannya.

Buku panduan ini membahas segala sesuatu wacana tata cara dan fungsi-fungsi dari item yang ada pada aplikasi yang ditujukan untuk pengguna tingkat operator madrasah, alasannya aplikasi ini mempunyai tingkat-tingkat pengguna atau hak akses, yaitu mulai dari Admin Sistem, Admin Pusat, Admin Provinsi (Kanwil), Admin Kabupaten (Kankemenag Kab/Kota), Operator Pusat, Operator Provinsi (Kanwil), Operator Kabupaten (Kankemenag Kab/Kota), dan Operator Madrasah. Selengkapnya akan dibahas pada bab-bab selanjutnya.

    Download Juknis Panduan Simsarpras Madrasah V.2.0 Tahun 2018

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Juknis Panduan Simsarpras Madrasah Tahun 2018 ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:

    Juknis Panduan Simsarpras Madrasah Tahun 2018



    Download File:
    Buku Juknis Panduan Simsarpras Madrasah Versi 2.0 Tahun 2018.pdf

    Sumber: http://simsarpras.subditkskk.website

    Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Juknis Panduan Simsarpras Madrasah Tahun 2018. Semoga dapat bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Juknis Panduan Simsarpras Madrasah Tahun 2018"