Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Dapodikdas Versi 3.0.2 Dan Panduan Manual Dapodikdas Versi 3.0.2






 disempurnakan kembali menuju aplikasi yang tepat guna serta dibutuhkan sanggup menghasilkan Download Aplikasi Dapodikdas Versi 3.0.2 Dan Panduan Manual Dapodikdas Versi 3.0.2
Panduan Manual Dapodikas Versi 3.0.2, Foto: http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id
Pada tahun 2015 Aplikasi Dapodikdas melalui versi 3.0.2 disempurnakan kembali menuju aplikasi yang tepat guna serta dibutuhkan sanggup menghasilkan data yang berkualitas untuk beberapa aktivitas utama Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan ibarat Program Indonesia Pintar, BOS, Aneka Tunjangan, Ujian Nasional, dan lain-lain. Aplikasi Dapodikdas versi 3.0.2 mengalami pembaharuan dalam store procedure penambahan data akseptor bimbing dan PTK serta pembaharuan dalam edit data akseptor bimbing dan PTK.

Pembaharuan tersebut dilakukan untuk mengakomodir percepatan data beberapa aktivitas ibarat Ujian Naisional dan Aneka tunjangan. Berkaitan dengan hal tersebut dibutuhkan operator sekolah segera melaksanakan update versi aplikasi, kemudian melaksanakan update data terutama data yang terkait dengan fitur-fitur aplikasi yang mengalami pembaharuan dan perbaikan pada versi 3.0.2. Dalam manual iniakan disajikan isu dan panduan untuk melaksanakan update data memakai pembaharuan dan perbaikan fitur yang ada di aplikasi Dapodikdas versi 3.0.2.
Download Aplikasi dan panduan manual tersebut melalui link di bawah ini:

Jika mengalami hambatan dalam proses instalasi baca baca solusinya disini

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Dapodikdas Versi 3.0.2 Dan Panduan Manual Dapodikdas Versi 3.0.2"