Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cetak S26 Untuk Surat Proposal Nomor Pendaftaran Guru (Nrg)

  Untuk Surat Ajuan Nomor Registrasi Guru  Cara Cetak S26  Untuk Surat Ajuan Nomor Registrasi Guru (NRG)
Cara Cetak S26  Untuk Surat Ajuan Nomor Registrasi Guru (NRG), Foto: Denda Gunawan

Memasuki tahun 2015 Padamu Negeri merilis fitur baru, yaitu VerVal NRG. Fitur terbaru tersebut di tujukan bagi guru yang sudah menerima Sertifikat pendidik atau yang sudah menerima santunan sertifikasi Guru.

Untuk menambah riwayat sertifikasi guru, melalui akun PTK yang bersangkutan sekarang tidak bisa di tambah melalui data diklat dan sertifikasi yang nantinya akan keluar s12 untuk selanjutnya di setujui oleh admin operator dinas kabupaten. Berbeda dengan cara mengisi riwayat Sertifikasi guru di padamu negeri semester 2 tahun pelajaran 2014/2015. Cara mengentrinya ialah melalui verval NRG yang berada di sajian login PTK bab bawah.  untuk selanjutnya akan keluar s26 yang berisi surat anjuran verval NRG. Setelah di cetak dokumen s26a atau s26b langkah selanjutnya di bawa ke admin operator dinas setempat untuk di setujui.


Cara mencetak dokumen s26 sebagai berikut :

  • Silahkan Kunjungi website padamu negeri www.padamu.siap.web.id kemudian pilih login PTK memakai NUPTK atau Pegid dan passwot masing – masing PTK.
  • Setelah login kalau gres pertama login PTK di semester 2 maka akan muncul Formulir Kuisioner survey minat dan perilaku terhadap penggunaan TIK untuk pembelajaran yang harus di isi sesuai minat dan kemampuan PTK dalam bidang TIK untuk pembelajaran . Setelah tamat simpan. kemudian pilih padamu PTK.
  • Di dekstop akan muncul beranda akun ptk anda silahkan pilih verval NRG.
  • Silahkan pilih ejekan NRG, kalau anda belum punya NRG silahkan pilih belum, tapi kalau anda sudah punya NRG silahkan pilih sudah mempunyai NRG nanti akan otomotis keluar nomor NRG anda, kalau tidak keluar silahkan entri NRG anda secara manual kemudian pilih benar dan lanjut.
  • Silahkan ikuti Petunjuk sampai anda sajian Cetak Surat pengajuan Verval NRG atau s26.
  • Setelah di cetak silahkan bawa dokumen S26 ke operator diknas setempat untuk selanjutnya di setujui.
Sumber:

Posting Komentar untuk "Cara Cetak S26 Untuk Surat Proposal Nomor Pendaftaran Guru (Nrg)"