Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Edaran Administrator Kskk Madrasah Ihwal Rumpun Mapel Pai Dan Bahasa Arab

Berikut ini ialah berkas Surat Edaran Direktur KSKK (Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan) Madrasah Nomor : 360/Dj.I/Dt.I.I.1/PP.00/04/2017 Perihal: Daftar Rumpun PAI dan Bahasa Arab. Sebagai penjelas atas PMA Nomor 165 Tahun 2014 wacana kurikulum 2013 mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab pada Madrasah. Surat Edaran tersebut ditujukan kepada Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi u.b. Kepala Bidang Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam. Download file PDF.

 Berikut ini ialah berkas Surat Edaran Direktur KSKK  Surat Edaran Direktur KSKK Madrasah Tentang Rumpun Mapel PAI dan Bahasa Arab
Surat Edaran Direktur KSKK Madrasah Tentang Rumpun Mapel PAI dan Bahasa Arab

Surat Edaran Direktur KSKK Madrasah Tentang Rumpun Mapel PAI dan Bahasa Arab

Berikut ini kutipan teks isi dari Surat Edaran Direktur KSKK Madrasah Tentang Rumpun Mapel PAI dan Bahasa Arab:
Menindaklanjuti PMA Nomor 165 Tahun 2014 wacana kurikulum 2013 mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab di Madrasah, maka dipandang perlu klarifikasi daftar rumpun mata pelajaran yang termasuk dan sanggup dikategorikan dalam mata pelajaran PAI dan/ atau Bahasa Arab dimaksud. Daftar tersebut selanjutnya sanggup dijadikan dasar penghitungan jumlah jam pelajaran, sekaligus bentuk akreditasi pemerintah terhadap kearifan lokal dalam penggunaan istilah suatu mata pelajaran di tempat tertentu.

Lebih terang tentang PMA Nomor 165 Tahun 2014 wacana Kurikulum 2013 Mata Pelajaran PAI dan Bahasa Arab di Madrasah beserta lampirannya, silahkan anda lihat di bawah ini:



Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Surat Edaran Direktur KSKK Madrasah Tentang Rumpun Mapel PAI dan Bahasa Arab ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:



Download File:
Surat Edaran Direktur KSKK Madrasah Tentang Rumpun Mapel PAI dan Bahasa Arab.pdf
KMA Nomor 165 Tahun 2014.pdf
Lampiran PMA Nomor 165 Tahun 2014.pdf

Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Surat Edaran Direktur KSKK Madrasah Tentang Rumpun Mapel PAI dan Bahasa Arab. Semoga sanggup bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Surat Edaran Administrator Kskk Madrasah Ihwal Rumpun Mapel Pai Dan Bahasa Arab"