Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Rkm Dan Rkt Untuk Mi Atau Sd

Berikut ini ialah berkas Contoh Rencana Kerja Madrasah atau Sekolah (RKM/S) dan Rencana kerja Tahunan Madrasah atau Sekolah (RKT) untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI) atau SD (SD). Download file format .docx Microsoft Word.

 Berikut ini ialah berkas Contoh Rencana Kerja Madrasah atau Sekolah  Contoh RKM dan RKT untuk MI atau SD
Contoh RKM dan RKT untuk MI atau SD

Contoh RKM dan RKT untuk MI atau SD

Berikut ini kutipan teks penting dari isi Contoh RKM dan RKT untuk MI atau SD:

Rencana Kerja Madrasah ini tersusun atas kerjasama yang kompak dari semua anggota tim pengembang Madrasah yang terdiri dari Kepala Madrasah, Guru Senior, Perwakilan orang tua, Ketua Komite Madrasah, Pengawas Pendidikan Agama Islam, Tata Usaha dan Pengurus Yayasan. Kerjasama yang baik dan tidak kenal lelah ini membuahkan hasil yang bagus, yaitu Rencana Kerja Madrasah untuk jangka waktu 4 tahun kedepan.

Diharapkan tersusunnya Rencana Kerja Madrasah ini, akan menjadi contoh bagi pelaksana Pendidikan di Madrasah mulai Kepala Madrasah, para pendidik, tenaga kependidikan dan bahkan orang renta dan bahkan Pengurus Yayasan, sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Tujuan penyusunan Rencana Kerja Madrasah ini ialah sebagai contoh dalam rangka pelaksanaan didasarkan pada keefektifan dan keefesienan pemanfaatan sarana prasarana, pendanaan, dan sumber daya yang ada.

    Download Contoh RKM dan RKT untuk MI atau SD

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Contoh RKM dan RKT untuk MI atau SD ini silahkan lihat di bawah ini:

    Contoh RKT untuk MI atau SD




    Download File:

    Contoh RKM MI SD.docx
    Contoh RKT MI SD.docx


    Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh RKM dan RKT untuk MI atau SD. Semoga dapat bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Contoh Rkm Dan Rkt Untuk Mi Atau Sd"