Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Rkjm Sd Smp Sma Smk Format Microsoft Word

Berikut ini yaitu berkas Contoh RKJM (Rencana Kerja Jangka Menengah) untuk SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Format Microsoft Word. Download file dalam format .docx. Berkas ini mudah-mudahan berkhasiat sebagai rujukan ditujukan untuk Guru atau Kepala Sekolah untuk SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan dan sederajat.

 untuk SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Format Microsoft Word Contoh RKJM SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Format Microsoft Word
Contoh RKJM SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Format Microsoft Word

Contoh RKJM SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Format Microsoft Word

Dalam  Permendiknas No. 19 Tahun 2007 wacana Standar Pengelolaan Pendidikan dinyatakan bahwa sekolah wajib membuat: 1). Rencana Kerja Jangka Menengah (RKJM) yang menggambarkan tujuan yang akan dicapai dalam kurun waktu 4 tahun yang berkaitan dengan mutu lulusan yang ingin dicapai dan perbaikan komponen yang mendukung peningkatan mutu lulusan; 2). Rencana Kerja Tahunan (RKT) yang dinyatakan dalam Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) dilaksanakan menurut Rencana Kerja Jangka Menengah.

Rencana Kerja Jangka Menengah (RKJM) merupakan sebuah proses perencanaan atas semua hal dengan baik dan teliti untuk mencapai tujuan pendidikan. Dengan tujuan ini sekolah sanggup diubahsuaikan dengan kekhasan, kondisi dan potensi daerah, sosial budaya masyarakat, potensi sekolah dan kebutuhan penerima didik. RKS (Rencana Kerja Sekolah) disusun sebagai ajaran kerja pengembangan sekolah, dan sebagai materi contoh untuk mengidentifikasi serta mengajukan sumber daya yang diperlukan.

Penyususnan RKJM  mengacu pada Undang-Undang Nomer 25 Tahun 2004 wacana Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, Undang-Undang No. 20 tahun 2003 wacana Sistem Pendidikan Nasional, Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 wacana Standar  Nasional Pendidikan, Permendiknas Nomor 19 Tahun 2007 wacana Standar Pengelolaan Pendidikan dan Rencana Strategis Kementrian Pendidikan Nasional 2010-2014.

Contoh RKJM SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Format Microsoft Word ini mungkin bermanfaat juga bagi anda yang membutuhkan rujukan yang berafiliasi dengan download RKJM SD 2016, contoh RKJM SMK, contoh RKJM SMP, RKJM SD doc, planning kerja jangka panjang SD, RKJM Sekolah Menengan Atas 2017, planning kerja jangka menengah (RKJM) dan lain-lain.

    Download Contoh RKJM SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Format Microsoft Word

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat pada pratinjau atau file preview di bawah ini:

    Contoh RKJM SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Format Microsoft Word



    Download File:

    RKJM SD 1.docx
    RKS - RKJM SMP.doc
    RKJM Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas SMK.docx
    RKJM SMKN.doc
    RKJM SD 2.rar
    Cover.doc
    Daftar Isi.doc
    RKJM Narasi.docx

    Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh RKJM SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Format Microsoft Word. Semoga sanggup bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Contoh Rkjm Sd Smp Sma Smk Format Microsoft Word"