Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Agenda Mengajar 2017 Dilengkapi Sk Kbm Otomatis

Berikut ini yakni berkas Aplikasi Jadwal Mengajar 2017 Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel. Aplikasi ini dapat dipergunakan di sekolah SD, SMP, SMA, SMK, MI, MTs, MA, MAK dan lain-lain. Aplikasi Jadwal Mengajar 2017 Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel ini diperlukan dapat menjawab kebutuhan anda terkait dengan software pembuat aktivitas pelajaran, aplikasi pembuat aktivitas pelajaran otomatis, aplikasi aktivitas pelajaran kurikulum 2013 gratis, aplikasi penyusunan aktivitas pelajaran dengan excel, menciptakan aktivitas pelajaran otomatis dengan excel, aplikasi pembuat aktivitas pelajaran dengan excel, cara menciptakan aktivitas pelajaran dengan excel 2007 dan lain-lain.

Berikut ini yakni berkas Aplikasi Jadwal Mengajar  Aplikasi Jadwal Mengajar 2017 Dilengkapi SK KBM Otomatis
Aplikasi Jadwal Mengajar 2017 Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel

Aplikasi Jadwal Mengajar 2017 Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel

Aplikasi Jadwal Mengajar 2017 Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel ini dibentuk oleh Bapak Ihsan Amrullah, SE. Aplikasi ini di share di Excel Indonesia User Group. Untuk anda yang tertarik dengan aplikasi-aplikasi pendidikan lainnya silahkan hubungi dia dengan contact person yang ada pada hidangan Profil Pengarang dalam aplikasi ini.

Berikut kutipan keterangan dari Pak Ihsan Amrullah mengenai Aplikasi Jadwal Mengajar 2017 Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel ini:
Aplikasi Jadwal Mengajar anti Bentrok yang sudah include dengan SK KBM Otomatis dapat ga yah? Bisa, dan ini Gratis.
Feature :
1. Jadwal Mengajar
2. Tabel Jadwal mengajar untuk Mading
3. SK KBM dan Lampirannya
4. SK Beban Kerja dengan Lampirannya
5. SK Guru BP/BK
6. Rekapitulasi Jam Ajar Guru
Dan #GRATIS
Mohon Do'a nya supaya kami sekeluarga selalu sehat dan selalu dalam keberkahan dunia dan Akhirat. Aamiin.
Menu pada aplikasi ini terdiri dari Data Umum, Data PTK, Data Mata Pelajaran, Input Jadwal, Pencetakan SK Kepala Sekolah untuk KBM, Lampiran SK, Pencetakan Tabel Jadwal Pelajaran, Tabel Rekap Jam, dan sudah dilengkapi hidangan Petunjuk Penggunaan (Help) serta Profil Pengarang (Contact Person). Password Login: Allah Password Sheet: annisa

    Download Aplikasi Jadwal Mengajar 2017 Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Aplikasi Jadwal Mengajar 2017 Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel ini silahkan lihat atau unduh pada link di bawah ini:




    Download File:
    Aplikasi Jadwal KBM 2017 UI.xlsm

    Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Aplikasi Jadwal Mengajar 2017 Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel. Semoga dapat bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Aplikasi Agenda Mengajar 2017 Dilengkapi Sk Kbm Otomatis"