Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Smk Teknik Perkayuan

Berikut ini yakni berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknologi dan Rekayasa - Teknik Perkayuan Jilid 1 2. Download file PDF.

 Berikut ini yakni berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknologi dan Rekayasa  Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Perkayuan
Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Perkayuan

Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Perkayuan

Berikut ini kutipan teks/keterangan mengenai Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Perkayuan:

Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknologi dan Rekayasa - Teknik Perkayuan ini diterbitkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan Nasional Tahun 2008.

Buku teks pelajaran Sekolah Menengah kejuruan Teknik Perkayuan ini telah melalui proses evaluasi oleh Badan Standar Nasional Pendidikan sebagai buku teks pelajaran untuk Sekolah Menengah kejuruan dan telah dinyatakan memenuhi syarat kelayakan untuk dipakai dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 45 Tahun 2008 tanggal 15 Agustus 2008.

Buku ini dapat menjadi buku pola atau tumpuan bagi siapa saja terutama kalangan  Sekolah  Menengah  Kejuruan  guna menambah  pengetahuan dan memperluas wawasan wacana Teknik Perkayuan.

Buku ini disusun menurut Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar untuk Program Keahlian Teknik Perabot Kayu pada Bidang Keahlian Teknik Bangunan Sekolah Menengah Kejuruan.

Secara sistematis buku ini dibagi dalam 10 kepingan yang setiap kepingan dapat bangun sendiri atau menyatu dan secara keseluruhan menguraikan mulai dari Melaksanakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Melakukan Pekerjaan Persiapan Pembuatan Mebel, Melaksanakan Persyaratan Jaminan Kualitas, Menerapkan Teknik Laminasi, Menggunakan Peralatan, Membuat Komponen Mebel, Merakit Mebel, Melaksanakan Pekerjaan Ukir, Mengerjakan Teknik Inlay (Tatah) Kayu serta Melaksanakan Pekerjaan Finishing Kayu.

    Download Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Perkayuan

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Perkayuan ini silahkan lihat preview salah satu buku dan unduh buku lainnya pada link di bawah ini:

    Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Perkayuan



    Download File:
    Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id

    Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku Sekolah Menengah kejuruan Teknik Perkayuan. Semoga dapat bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Buku Smk Teknik Perkayuan"