Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Lomba Lks Online Smk Tahun 2017

Berikut ini ialah berkas Informasi Lomba LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Online Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017 yaitu Surat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor: 1620/D5.5/PD/2017 tertanggal 10 Maret 2017 wacana Informasi Lomba LKS online bidang Product Innovation dan Software Creation.

 Berikut ini ialah berkas Informasi Lomba LKS  Informasi Lomba LKS Online Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017
Informasi Lomba LKS Online Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017

Informasi Lomba LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Online Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017

Berikut ini kutipan keterangan dari isi Surat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor: 1620/D5.5/PD/2017 wacana Informasi Lomba LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Online Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017 online bidang Product Innovation dan Software Creation:

Dalam rangka penyelenggaraan LKS-SMK Tingkat Nasional XXV Tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 s.d. 20 Mei 2017 di LKS XXV di Surakarta, Jawa Tengah, dengan ini kami sampaikan beberapa warta berikut:
  1. Pada LKS-SMK Tingkat Nasional tahun 2017 ini, terdapat 2 (dua) bidang lomba yang sifatnya pameran yaitu: a. Product Innovation; b. Software Creation.
  2. Ketentuan untuk 2 (dua) bidang lomba tersebut sedikit berbeda dengan 53 bidang yang lain, yaitu sebagai berikut: a. lomba terbuka dan sanggup diikuti oleh penerima didik Sekolah Menengah kejuruan dari seluruh provinsi di Indonesia b. proses seleksi dilaksanakan secara online oleh Direktorat Pembinaan SMK; c. penerima yang lolos seleksi akan dilakukan verifikasi dan wawancara oleh tim juri melalui video conference untuk menentukan finalis yang akan di undang ke LKS-SMK di Surakarta; d. penerima ialah penerima didik Sekolah Menengah kejuruan yang masih aktif pada tahun anutan 2016/2017 se-Indonesia; e. penerima berupa tim yang terdiri dari 2 (dua) orang siswa dan didampingi oleh 1 (orang) guru pendamping; f. satu sekolah boleh mengirimkan lebih dari 1 perwakilan tim (peserta tidak boleh rangkap tim); g. setiap penerima supaya mengirimkan anjuran terbaik untuk masing-rnasing bidang lomba melalui laman registrasi https://psmk.kemdikbud.go.id/pendaftaran-lomba-lks-online; h. ketentuan perbidang lomba sanggup diunduh melalui laman registrasi https://psmk.kemdikbud.go.id/pendaftaran-lomba-lks-online
  3. Jadwal yang harus diperhatikan: a. registrasi dan pengiriman anjuran tanggal 13 Maret s.d. 1l April 2017; b. daftar resmi para penerima akan diumumkan melalui laman Direktorat PSMK tanggal 12 April 2017; c. penerima yang lolos secara manajemen dan penjurian diumumkan tanggal 17 April; d. seleksi dan verifikasi penerima menjadi finalis melalui video conference pada rentang kegiatan tanggal 18 s.d. 28 April 2017; e. pengumuman finalis LKS online tanggal 2 Mei 2017 melalui laman Direktorat PSMK; f. pelaksanaan pameran, presentasi dan couching finalis akan di laksanakan pada tanggal 15 s.d. 19 Mei tahun 2017 di LKS XXV di Surakarta, Jawa Tengah. *laman Direktorat PSMK: https://psmk.kemdikbud.go.id/pesertadidik.
  4. Panduan LKS online dan warta lebih rinci sanggup diakses melalui laman resmi penerima didik, http://psmk.kemdikbud.go.id/pesertadidik
Lihat:
Buku Pedoman Lomba LKS Sekolah Menengah kejuruan (Lomba Kompetensi Siswa SMK) Tingkat Nasional Tahun 2017, Layout Tempat dan Informasi Kegiatan Lomba bagi Siswa Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017


    Download Surat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor: 1620/D5.5/PD/2017 wacana Informasi Lomba LKS online bidang Product Innovation dan Software Creation

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan di bawah ini:



    Download File:
    Informasi Lomba LKS Online Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017.pdf

    Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Surat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor: 1620/D5.5/PD/2017 wacana Informasi Lomba LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Online Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017 bidang Product Innovation dan Software Creation. Semoga sanggup bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Informasi Lomba Lks Online Smk Tahun 2017"