Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Format Gosip Program Serah Terima Aset Untuk Sekolah Negeri Dan Swasta

Berikut ini ialah berkas Format Berita Acara Serah Terima Aset untuk Sekolah Negeri dan Swasta. Download file dalam format .docx Microsoft Word. Berkas ini mudah-mudahan mempunyai kegunaan sebagai tumpuan ditujukan untuk Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Guru Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta pihak lain yang berkepentingan baik itu di SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan dan sederajat.

 Berikut ini ialah berkas Format Berita Acara Serah Terima Aset untuk Sekolah Negeri dan  Format Berita Acara Serah Terima Aset untuk Sekolah Negeri dan Swasta
Format Berita Acara Serah Terima Aset untuk Sekolah Negeri dan Swasta

Contoh Format Berita Acara Serah Terima Aset untuk Sekolah Negeri dan Swasta Format Microsoft Excel

Dalam Berita Acara ini biasanya ditandatangani oleh Kepala Sekolah sebagai Pihak Pertama dan Kepala Dinas Pendidikan sebagai Pihak Kedua sebagai akseptor dan mencatatkan penyerahan aset dari Pihak Pertama dalam buku Inventaris aset Pemerintah Kabupaten dengan perundangan yang berlaku.

Format Berita Acara Serah Terima Aset untuk Sekolah Negeri dan Swasta ini mungkin bermanfaat juga bagi anda yang membutuhkan tumpuan yang berafiliasi juga dengan berkas Contoh Berita Acara Serah Terima Aset untuk Sekolah lainnya menyerupai gosip program serah terima aset sekolah, teladan gosip program serah terima yayasan, gosip program serah terima barang aset, teladan gosip program serah terima bangunan sekolah, teladan gosip program serah terima barang inventaris, teladan gosip program penyerahan barang, gosip program serah terima pekerjaan dan lain-lain.

    Download Contoh Format Berita Acara Serah Terima Aset untuk Sekolah Negeri dan Swasta Format .docx Microsoft Excel

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat pada pratinjau atau file preview di bawah ini:

    Format Berita Acara Serah Terima Aset untuk Sekolah Negeri dan Swasta



    Download File:

    Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Format Berita Acara Serah Terima Aset untuk Sekolah Negeri dan Swasta. Semoga dapat bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Format Gosip Program Serah Terima Aset Untuk Sekolah Negeri Dan Swasta"