Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kegiatan Kerja Perpustakaan Smk Format Microsoft Word

Berikut ini ialah berkas untuk contoh format penyusunan Program Kerja Perpustakaan untuk Sekolah Menengah kejuruan atau juga SMA. Download file dalam format .docx Microsoft Word. Berkas ini mudah-mudahan mempunyai kegunaan sebagai referensi ditujukan untuk Pengelola Perpustakaan termasuk Kepala Sekolah, Guru serta Staf Tata Laksana atau Tata Usaha di sekolah.


Berikut ini ialah berkas untuk contoh format penyusunan Program Kerja Perpustakaan untuk  Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Menengah kejuruan Format Microsoft Word
Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Menengah kejuruan Format Microsoft Word

Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Menengah kejuruan Format Microsoft Word ini mungkin bermanfaat juga bagi anda yang membutuhkan referensi yang berafiliasi juga dengan berkas Contoh Program Kerja Perpustakaan lainnya menyerupai jadwal kerja perpustakaan sekolah doc, kumpulan jadwal kerja perpustakaan SMP, jadwal kerja perpustakaan sekolah tinggi tinggi, jadwal kerja perpustakaan SD doc, jadwal kerja perpustakaan Sekolah Menengah Pertama pdf, jadwal kerja kepala perpustakaan madrasah, jadwal kerja perpustakaan Sekolah Menengah Pertama 2016, jadwal aplikasi perpustakaan dan lain-lain.

Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Menengah kejuruan Format Microsoft Word

Pada Contoh Program Kerja Perpustakaan untuk Sekolah Menengah kejuruan ini susunannya terdiri dari mulai Jilid/Cover, Lembar Pengesahan Program Kerja, Bagian Pendahuluan memaparkan ihwal Latar Belakang, Dasar Hukum, Tujuan Umum dan Tujuan Khusus, Fungsi dan Sasaran Perpustakaan Sekolah, Program Kerja jangka Pendek dan Jangka Panjang, Jenis-jenis Layanan Perpustakaan Sekolah.

Tabel Rencana Kerja/Program Kerja Perpustakaan terdiri dari kolom Jenis Program, Jenis Kegiatan, Waktu Pelaksanaan dan Keterangan.

Dilampirkan juga Struktur Organisasi Pengelola Perpustakaan lengkap dengan diagram dan keterangan Uraian Tugas masing-masing jabatan dalam organisasi pengelola perpustakaan sekolah.

Seperti dituliskan dalam bab Penutup, Program Kerja Perpustakaan ini merupakan acuan, aliran dan rencana untuk 1 tahun. Peran serta semua pihak sangat besar lengan berkuasa pada realisasi jadwal kerja perpustakaan ini. Karenanya, dibutuhkan semua pihak sanggup terlibat baik secara eksklusif maupun tidak eksklusif dalam rangka merealisasikan aneka macam jadwal yang telah dibuat.

Download Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Menengah kejuruan Format File .docx Microsoft Word

Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat pada pratinjau atau file preview di bawah ini:

Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Menengah kejuruan Format Microsoft Word



Download File:


Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Menengah kejuruan Format Microsoft Word. Semoga sanggup bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Contoh Kegiatan Kerja Perpustakaan Smk Format Microsoft Word"