Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah Sd/Mi Format Microsoft Excel

Berikut ini yaitu berkas Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel. Dengan aplikasi ini mudah-mudahan dapat membantu guru atau wali kelas di SD/MI dalam acara analisis kelulusan siswa menurut nilai rata-rata raport, nilai ujian sekolah dan lain-lain.

 Berikut ini yaitu berkas Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel
Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel

Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel

Berikut ini kutipan keterangan dari Petunjuk Penggunaan Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel:

Tulislah Identitas Sekolah sesuai sekolah Anda pada sheet Master 1. Contoh: SEKOLAH DASAR NEGERI JATIBARANG LOR 02 diganti dengan sekolah Anda. Hal ini akan mengganti nama sekolah pada sheet 2 s.d. 50. Apabila jumlah siswa Saudara hanya 25 siswa maka nomor sheet yang dipakai hanya hingga nomor 25 saja sedangkan nomor sheet 26 dan seterusnya diabaikan saja.

Nama Siswa ditulis secara manual sesuai dengan nama siswa yang bersangkutan pada setiap sheet. Nomor sheet yaitu merupakan nomor urut siswa sebagaimana pada daftar kelas VI di sekolah Saudara. Nomor Induk siswa ditulis secara manual ibarat pada nama siswa.

Isilah nilai rapor siswa pada kolom nilai rapor sesuai dengan kelas dan semester yang bersangkutan. Jangan mengisi kolom (kotak) yang diberi warna (arsiran) alasannya yaitu pada kolom tersebut akan terisi dengan sendirinya.

Isilah kolom SKM nilai rapor sesuai dengan SKM yang ditentukan oleh satuan pendidikan (sekolah Anda). Isilah Nilai Ujian tertulis dan ujian praktik pada kolom yang tersedia. Isilah kolom SKM Ujian Sekolah sesuai dengan SKM yang ditentukan oleh satuan pendidikan (sekolah Anda). Dengan mengisi SKM rapor dan SKM Ujian Sekolah pada sheet Master 1 maka kolom SKM pada sheet 2 s.d. 50 secara otomatis akan terisi.

Tulis Kepala SD dengan nama Kepala SD Anda. Tulis nama Kepala Sekolah dan Nomor Induk Pegawai (NIP) di SD Anda. Tulis Nama dan Nomor Induk Pegawai (NIP) Guru Kelas VI di SD Anda.

    Download Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel ini silahkan lihat pada file preview dan unduh pada link yang tersedia di bawah ini:

    Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel



    Download File:

    Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah SD/MI Format Microsoft Excel. Semoga dapat bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah Sd/Mi Format Microsoft Excel"