Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Smk Kesehatan Teknik Perencanaan Gizi Makanan

Berikut ini yaitu berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan Kesehatan Teknik Perencanaan Gizi Makanan Jilid 1 2 3. Download file PDF.

 Berikut ini yaitu berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan Kesehatan Teknik Perencanaan Gizi Makanan Jilid  Buku Sekolah Menengah kejuruan Kesehatan Teknik Perencanaan Gizi Makanan
Buku Sekolah Menengah kejuruan Kesehatan Teknik Perencanaan Gizi Makanan

Buku Sekolah Menengah kejuruan Kesehatan Teknik Perencanaan Gizi Makanan

Buku Sekolah Menengah kejuruan Kesehatan Teknik Perencanaan Gizi Makanan ini diterbitkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan Nasional Tahun 2008.

Buku teks pelajaran Sekolah Menengah kejuruan Kesehatan Teknik Perencanaan Gizi Makanan ini telah melalui proses evaluasi oleh Badan Standar Nasional Pendidikan sebagai buku teks pelajaran untuk Sekolah Menengah kejuruan dan telah dinyatakan memenuhi syarat kelayakan untuk dipakai dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 45 Tahun 2008 tanggal 15 Agustus 2008.

Buku ini merupakan buku kejuruan, khusus Sekolah Menengah kejuruan dengan keahlian jasa boga. Penulisan buku ini diperuntukkan bagi siswa dan guru sebagai pedoman dan pegangan mata pelajaran praktek mulai dari kelas 1 hingga 3.

Isi pokok dari buku ini mngacu kepada standar kompetensi untuk siswa Sekolah Menengah kejuruan kegiatan keahlian jasa boga. Buku ini berisikan ruang lingkup perencanaan gizi, mencakup zat-zat gizi yang dibutuhkan, sumber dan fungsi zat gizi, menghitung angka kecukupan gizi, hingga menyusun hidangan bagi individu, keluarga, maupun untuk diet khusus.

Berdasarkan bahan yang disajikan pada buku ini, diperlukan sanggup mengantarkan pembaca untuk memasuki gerbang wirausaha dan menunjukkan layanan makanan. Kebutuhan akan buku ini sejalan dengan tuntutan kompetensi lulusan Sekolah Menengah kejuruan kegiatan keahlian jasa boga.

Dengan demikian lulusan Sekolah Menengah kejuruan yang diperlukan sanggup memasuki dan memenuhi tuntutan kompetensi dalam dunia usaha, khususnya bergerak dalam pelayanan jasa boga.

    Download Buku Sekolah Menengah kejuruan Kesehatan Teknik Perencanaan Gizi Makanan

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan Kesehatan Teknik Perencanaan Gizi Makanan ini silahkan lihat preview salah satu buku dan unduh buku lainnya pada link di bawah ini:

    Buku Sekolah Menengah kejuruan Kesehatan Teknik Perencanaan Gizi Makanan



    Download File:
    Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id

    Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku Sekolah Menengah kejuruan Kesehatan Teknik Perencanaan Gizi Makanan. Semoga sanggup bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Buku Smk Kesehatan Teknik Perencanaan Gizi Makanan"